Selasa, 31 Agustus 2010

Buka bersama Alsen 22&Ta'jil on the road
Heloo readers!!apakabar semua?baik kan?hahaha.hari ini gua mau ngepost tentang 2 cerita sekaligus nih.tak apa yaaah :)
Buka bersama Alsen 22
pas hari senin disekolah gua ada bukber.bukbernya tuh dimulai dari jam 4 sore.kecepetan banget yak???tapi disuruh dateng jam segitu gara-gara mau sekalian ngumumin pemenang lomba dulu makanya disuruh dateng jam segitu.tapi ternyata gua dateng terlalu cepet -__- jadi gua nungguin anak-anak yang lain dateng dulu deh.sekitar 20 menitan gua nunggu baru anak-anak pada dateng deh (y) akhirnya!nah pas anak-anak udah dateng acaranya dimulai.pertama ada yang ngaji,terus sambutan dari guru,pengumuman pemenang lomba dan kultum.pas pengumuman lomba anak-anak cewe kelas 8 pada heboh banget wakakak.pada tereak-terakan,ngakak-ngakakan,sorak-sorakan lah wakaka pokoya heboh dah.abis gara-gara pa marwan lawak mulu sih jadi pada heboh dah.abis pengumuman lomba si syifa (adek kelas 7) sama randa kultum mereka berdua juara 1 lomba kultum loh makanya kultumnya pada bagus hahaha.gak kerasa udah adzan maghrib tibanya saat yang ditunggu-tunggu *lebe buka puasa!!kita semua makan ta'jil dulu terus solat maghrib baru makan besar.terus abis solat maghrib gua ke kelas buat makan besar.jengjeng dikelas gua makanannya mangstab semua surga dan enak!ada sate,pizza,spaghety,donat,somay dll lah.dan semua itu gua cobain satu-satu wakakakak *maruk.selesai makan anak-anak disuruh ke lapangan buat solat teraweh.gua ngambil wudhu dulu ke kamar madi sama bintang,babon,dan ami.terus kita solat teraweh dah.pas solat teraweh ipeh,wita,aya,pira dan gua sama sekali gak serius -__-.gara-gara ngeliat ada anak bocah kaya tuyul lari-lari didepan kita.dan kita malah ngakak bersama.sumpah itu parah banget ya olloh maafkanlah kami :((.akhirnya solat teraweh selesai dan semua dibolehin pulang.tapi gua belom dijemput -___-.oke itu bikin bete.tapi untungnya ada 3 bocah eramas:ipeh,pira dan pika yang sangat baik dan setia mau nemenin gua sampe gua dijemput.makasih kawan!:).sambil nunggu gua dijemput kita duduk-duduk dilapangan,makan risol,minum pake piring -__- *bodoh dan maen sepeda!ngakak banget pas maen sepeda!si ipeh jatoh dari sepeda gara-gara gaya-gayaan mau berdiri wakakakka dodol.dan akhirnya pas jam 9 gua baru dijemput -___- padahal udah nunggu dari jam 8.terus kita semua pada pulang deh :)

Ta'jil on the road
Tadi pagi sebelum Ta'jil on the road.disekolah gua juga ada acara bazaar baju murah.acaranya dimulai dari jam 8 sampe jam setengah 10.padahal bajunya tuh ada banyak banget.tapi karena banyak yang dateng bajunya jadi cepet abis.wita,bintang,pira,aya,pika,astarhi,ghassa dan gua jaga stand baju 5000.dan disitu rame banget wakaka.abis stand 5000 barangnya habis.kita semua disuruh ngebantuin bu,irma buat ngepack indomie 2000 isinya 5 bungkus.yang beli indomie itu banyak banget sampe desek-desekan gitu.dan indomie itu cepet banget abis cuma 5 menit doang langsung ludes hahaha.abis itu kita di brifing sama pa arif buat Ta'jil on the road.karena kita disuruh balik lagi kesekolah jam 4.jadi kita main kerumah bintang!sama aya,pira,pika,wita,ipeh dan gua.dirumah bintang kita maen tiny chat,omegle,nonton eclipse.pas maen omegle kita nge-cam sama bule yg baek dan lumayan ganteng namanya eddie :P wehehehe.bosen maen omegle bintang ngajakin nonton eclipse dan kita semua mau.sebelum nonton eclipse pada radu bacot dulu gara-gara letak laptop yang kurang strategis tapi akhirnya kita menemukan posisi yang bagus untuk naruh laptop.abis itu kita nonton eclipse dan semua pada ngakak gara-gara lawak "emmet ngejambak rambut victoria",adu bacot kata mampus gua dan bintang,adu bacot team edward dan jacob.gua sama bintang jadi team edward dan wita,ipeh,aya dll jadi team jacob.kita adu bacot buat mendukung edward dan jacob.abis nonton eclipse kita balik lagi kesekolah buat Ta'jil on the road.nyampe sekolah kita disuruh baris sesuai sama mobil yang dinaekin.jam 5 kita berangkat dari sekolah ke pom bensin tempat buat Ta'jil on the roadnya.kita semua langsung ngambil teh kotaknya buat dibagi-bagiin ke orang-orang.gua sama wita heboh ngebagiin Ta'jilnya wakaka.mana ada mobil yang cuma muter doang kaga ngisi bensin padahal kita udah nawarain Ta'jilnya eh dia malah pergi.wakakaka ngakak banget dah!selesai Ta'jil on the road kita balik lagi kesekolah buat buka puasa.Alhamdulilah Ta'jilnya abis semua :).di depan eramas ada yang jualan mi jelly gitu buat buka puasa.kita semua langsung pada mau beli tapi ternyata abis -__-.terus akhirnya adzan maghrib kita buka deh.abis itu solat maghrib dan pulang.lagi-lagi gua nunggu dejemput -__- dan 3 bocah eramas nungguin gua lagi wakakak!sekali lagi makasih kalian bertiga emang baik banget wakaka :).dan akhirnya gua dijemput dan pulang
oke readers sekian posting hari ini,byee!:*


0 komentar:

Posting Komentar