Minggu, 22 Agustus 2010

Minggu suram -_-
holaa readers!lama gak ngepost nih.pasti kangen yah sama gua *?apasih waakak.oke hari ini sangat suram -__-.karena apa?karena hari ini rumah sepi dan kaga ada hiburan.enak banget sih yang hari ini pada pergi .bisa menghilangkan kebosanan.padahal tadinya si ipeh mau main kerumah gua tapi ternyata kaga bisa karena dia mau belajar ciyee ipeh rajin.so hari ini kerjaan gua cuma:tidur,nonton tipi,webcaman sama ol<---madesu bgt -_-.tapi lumayan terhibur juga sih gara2 yman ngakak bersama kawan gokil-->witaa! hahaha.setiap gua chat sama dia pasti selalu lawak tapi bikin ngakak terimakasih kawan :)!.terus tadi juga lumayan terhibur gara-gara nonton "Belajar Indonesia".bulenya ganteng loh namanya kalo gak salah antonie dia dari belgia kerjaannya model wakaka.oiya besok gua mau ulangan ekonomi aduh males banget -__- sumpah.tapi doakan yah biar nilainya bagus :) makasih!
udah dulu yah maap kalo postingannya curcol dan gapenting.bubayyy!:**

0 komentar:

Posting Komentar